You are currently viewing Asus PadFone mini Resmi Diperkenalkan, Kombinasi Smartphone Berlayar 4.3 Inci dan Tablet 7 Inci

Setelah serangkaian informasi bocoran yang muncul ke publik, Asus kini telah secara resmi mengumumkan PadFone mini miliknya. Perangkat ini pun diperkenalkan dengan desain yang lebih mungil dibandingkan PadFone Infinity, dengan smartphone berlayar 4.3 inci 960 x 540 piksel dan dock tablet 7 inci 1280 x 800 piksel.

PadFone mini ini dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon MSM8226 1.4GHz dan RAM sebesar 1GB. Chip prosesor tersebut menggunakan empat core ARM Cortex A7 dan dilengkapi GPU Adreno 305. Terdapat pula slot microSD serta memori internal berkapasitas sebesar 16GB.

Untuk sistem operasinya, Asus menyematkan OS Android 4.3 Jelly Bean. Dan pada bagian sumber tenaga, ada baterai 1500 mAh di bagian smartphone dan baterai 2200 mAh pada dock tablet. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM dual standby GSM/WCDMA.

Untuk keperluan fotografi, terdapat kamera 8MP yang mampu merekam video full HD 1080p. Ada pula fitur Pixel Master yang memungkinkan PadFone mini untuk mengambil gambar berkecepatan tinggi 16 gambar per detik secara kontinyu.

http://www.youtube.com/watch?&v=iEHxq4Hs-pM

Pihak Asus pun kini sudah mulai memasarkan PadFone mini ini di pasar Taiwan. Mengenai harganya perangkat ini dipatok dengan banderol sebsar 11.990 dolar Taiwan atau sekitar 4.8 juta rupiah.

via Engadget

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply