Pada ajang CES 2015 lalu, Asus mengejutkan publik dengan peluncuran smartphone Zenfone 2. Handphone ini pun menjadi ponsel pintar pertama dunia yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB. Dan nampaknya, tak butuh waktu lama bagi Asus untuk mendatangkan smartphone canggih tersebut ke tanah air.

Dalam sebuah sesi wawancara, Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Chen memastikan kedatangan smartphone tersebut ke tanah air. Juliana memang tak secara pasti menyebutkan kapan peluncuran tersebut akan dilakukan oleh pihak perusahaan. Namun ketika ditanya apakah peluncurannya dilakukan pada bulan April, Juliana menjawabnya hanya dengan anggukan dan senyuman kecil.

ASUS_ZenFone_2

Zenfone 2 merupakan produk yang cukup banyak ditunggu oleh publik, tak terkecuali tentunya adalah para pecinta smartphone di tanah air. Selain menggunakan RAM berkapasitas 4GB, handphone ini dilengkapi dengan chip prosesor Intel Atom quad core 64-bit Z3580 berkecepatan 2,4GHz dan memori internal 64GB. Selain itu, ada pula versi yang lebih rendah dengan RAM 2GB dan memori 64-bit Intel Atom Z3560 quad core 1,8GHz.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here