Asus Pegasus 4S Diumumkan dengan Display 18:9 dan Baterai 4030mAh

Asus Pegasus 4S Diumumkan dengan Display 18:9 dan Baterai 4030mAh

Sebelumnya, sebuah smartphone full-screen dari Asus dengan nomor model X018DC telah terlihat di situs TENAA dan kini akhirnya smartphone tersebut diumumkan sebagai Asus Pegasus 4S. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi entry-level dan mengandalkan display 18:9 sebagai nilai jual utama.

Asus Pegasus 4S memiliki bodi full metallic dan memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ (720 x 1440 piksel). Selain itu, layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan kacara 2.5D. Bezel yang dimiliki oleh Pegasus 4S ini cukup tipis, termasuk bezel bagian atas dan bawah. Sekilas dari depan smartphone ini tampak mirip dengan Galaxy S8.

Untuk jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang memiliki prosesor octa-core 1.4GHz. Smartphone ini juga hadir dalam dua pilihan memori, yakni 3GB RAM + 32GB penyimpanan dan 4GB RAM + 64GB penyimpanan. Pegasus 4S masih menjalankan Android 7.1 Nougat dan memiliki kapasitas baterai 4030mAh. Tak ketinggalan, terdapat sensor fingerprint di bagian belakang.

Sama seperti smartphone dari seri Zenfone, Pegasus 4S juga memiliki setup dual-kamera yang terdiri dari sensor 16MP + 8MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 8MP.

Asus Pegasus 4S memiliki fitur dual-SIM yang membawa dukungan untuk jaringan FDD-LTE/TD-LTE/W-CDMA/TD-SCDMA/CDMA2000/GSM. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah mendukung VoLTE. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dijual, serta berapa harga yang dibanderol, namun dapat dipastikan jika pasar Tiongkok yang pertama kali mendapatkan unit ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply