Ajang Intel Developer Forum (IDF) 2013 yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat menjadi ajang para produsen elektronik untuk memperkenalkan produknya. Salah satunya adalah Asus yang memperkenalkan Transformer Book T100.

Asus Transformer BOok T100 ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Asus pun menyematkan OS Windows 8.1 pada perangkat terbarunya ini. Selain itu, terdapat pula prosesor Intel Atom quad core Bay Trail-T di dalamnya.

Selanjutnya, perangkat Windows 8.1 ini memiliki RAM berkapasitas 2GB. Asus pun menyematkan micro USB, micro HDMI serta sebuah port USB 3.0 pada dock keyboard yang bisa dilepas ataupun dipasang. Seperti seri Transformer lainnya dari asus, perangkat ini pun bisa dipakai selayaknya sebuah tablet ataupun notebook.

CEO Asus, Johnny Shih mengatakan bahwa perangkat ini merupakan transformasi dari line EeePC yang dibanderol dengan harga murah. Dan, untuk mendapatkan perangkat ini, konsumen pun membutuhkan biaya sebesar 349 USD (32GB) dan 399 USD (64GB) dan akan datang ke pasaran pada 18 Oktober.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here