Asus Persiapkan Zenfone 3 Zoom dengan Lensa Kamera Ganda dan Baterai 4850...

Asus Persiapkan Zenfone 3 Zoom dengan Lensa Kamera Ganda dan Baterai 4850 mAh

BeritaTeknologi.com

Asus dengan jajaran Zenfone 3-nya telah masuk ke pasaran di berbagai dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan smartphone tersebut merupakan salah satu smartphone yang cukup laris di pasaran, di tengah gempuran para kompetitornya. Namun nampaknya Asus masih punya satu senjata lagi untuk menyerang para kompetitornya.

asus-zenfone-3-zoom-00

Seperti yang dilansir dari Softpedia, disebutkan ada wujud dari smartphone Asus dengan seri Z01HDA pada situs TENAA. Meski masih belum disampaikan secara resmi oleh Asus, banyak rumor yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Tentu saja smartphone ini bakal menjadi penerus seri sebelumnya, Zenfone 2 Zoom.

Mengusung kata Zoom, seperti seri sebelumnya yang menjadikan smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang gemar fotografi. Pasalnya pada seri terbaru ini, Zenfone 3 Zoom dibekali dengan lensa kamera ganda pada bagian belakangnya. Kekuatannya sebesar 16 megapiksel yang juga dilengkapi dengan laser autofocus dan dua lampu kilat. Bagi yang suka selfie pun tak ketinggalan juga Asus menyertakan sensor 13 megapiksel di bagian depannya.

asus-zenfone-3-zoom-1

Soal daya pun Asus nampakna sangat memperhatikan Zenfone 3 Zoom, karena tertulis menggunakan kapasitas 4850 mAh. Dengan kapasitas tersebut pun tak perlu ragu lagi untuk penggunana selama seharian.

Chipset yang diusung, masih belum jelas karena hanya tertulis menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan 2.00 GHz. Namun diduga kuat chipset tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 625. Layar yang diusung seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Kemungkinan akan ada beberapa varian dengan RAM yang berbeda yakni sebesar 2GB/3GB/4GB dengan pilihan ROM mulai dari 16GB/32GB/64GB.

asus-zenfone-3-zoom-2

Asus sendiri belum memberikan keterangan resmi dari perangkat yang disinyalir adalah Zenfone 3 Zoom ini. Namun dari kabar burung yang beredar menyebutkan smartphone ini bakal melenggang pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017, yang berlangsung di Las Vegas pada Januari 2017 mendatang.