Merakit komputer dengan dukungan processor Intel Core generasi ke 7 tampaknya bakal semakin banyak alternatif pilihan, seiring kehadiran salah satu model motherboard ROG (Republic Of Gamers) unggulan terbaik besutan ASUS baru-baru ini di pasaran.
37353_large_asusmaximus-00
Hadir dengan skema pencahayaan Aura RGB LED yang menakjubkan, model motherboard yang dikenal sebagai ASUS ROG Maximus IX Formula Z270 ini juga dilengkapi dengan colokan konektor panel untuk WiFi AC dan USB-C. Tak hanya itu saja, motherboard ini juga sanggup melakukan konektivitas dan kecepatan maksimum  dengan  kekompatibilitasan 802.11ac Wi-Fi dan Intel Optane Memory di dalamnya (on board).
37353_large_asusmaximus-01
Secara visual, motherboard socket LGA 1151ini ternyata dilengkapi dengan software kontrol pencahayaan intuitif yang disebut Aura. Pengguna dapat menyesuaikan efek LED-nya sendiri yang menyajikan cahaya multi-warna melalui built-in RGB LED. Cukup menghubungkan strip RGB pengguna melalui dua 4-pin header on-board yang ada dan setelah menyala akah ditampilkan di layar yang menampilkan sembilan skema pencahayaan yang berbeda.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=QlCTuQXbifc[/embedyt]

Asus ROG Maximus IX Formula Z270 sendiri dilengkapi dengan fitur suara yang superior dengan teknologi audio SupremeFX-nya yang sanggup menghasilkan rasio signal-to-noise 113dB yang luar biasa pada koneksi line-in dan 120dB pada line-out. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman suara dan kemampuan merekam  yang sungguh menakjubkan.
ASUS-ROG-Maximus-IX-Formula-5 ASUS-ROG-Maximus-IX-Formula-4
Selain keberadaan fitur Intel® Gigabit Ethernet (1219-V) yang membuat permainan game online dapat dilakukan secara lebih lancar dan mulus, Asus ROG Maximus IX Formula Z270 ini juga dilengkapi dukungan konektor panel depan USB 3.1 onboard yang  memungkinkan kecepatan transfer data dapat dilakukan lebih cepat dan akurat.

Menyasar ke segmen high-level pasaran tanah air saat ini, motherboard ROG ini dibanderol sekitar Rp. 6.375.000 per unitnya

asus rog maximus ix formula spec

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here