Menjelang peluncuran smartphone terbarunya, Asus baru-baru ini telah merilis teaser terbarunya yang menunjukkan bagaimana bentuk dari jajaran smartphone ZenFone 3. Acara peluncuran ZenFone 3 sendiri akan dihelat pada tanggal 30 Mei mendatang. Teaser pertama dari Asus ini berupa video yang menampilkan bocoran dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Max.

Asus Zenfone 3 teaser

Ketiga smartphone tersebut tampil dalam satu video yang menampilkan masing-masing karakter dari ketiganya. Selain itu, jika diamati ketiganya memiliki desain dan ukuran yang berbeda. Bahkan perbedaan yang sangat jelas tampak pada ZenFone 3 dam ZenFone 3 Deluxe jika dibandingkan dengan ZenFone 3 Max.

Pada teaser tersebut juga menyebutkan beberapa karakter dari jajaran smartphone ZenFone 3 seperti¬†“clarity”, “desire”, dan “unlimited”. Tentunya masing-masing smartphone memiliki keunggulan yang berbeda-beda, dan semua itu akan terungkap saat Asus menjanjikan¬†kita dengan “saksi evolusi menjadi revolusi”, sebagai “kedatangan Zenvolution”.

Sebelumnya CEO Asus mengatakan jika ketiga seri ZenFone 3 itu akan tersedia di pasaran pada bulan Juni mendatang. Sementara Asus mengharapkan seri ZenFone Max menjadi penjualan terbaik dari kelompok dengan sekitar dua pertiga dari total pengiriman, sedangkan ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe bersama-sama hanya memenuhi sepertiga dari total jajaran ZenFone 3.

Selain itu, 90% dari unit ZenFone 3 akan didukung oleh chipset milik Qualcomm, dan 10% akan ditenagai dengan chipset MediaTek, sehingga untuk pertama kalinya dalam sejarah lini ZenFone kita tidak akan melihat model yang menggunakan chipset dari Intel. Untuk melihat teaser tersebut, Anda dapat menyimak video berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here