Tahun ini Asus benar-benar berusaha keras untuk mendominasi pasar tablet dunia. Setelah meluncurkan produk konvertibel Transformer Book V, perusahaan asal Taiwan itu juga merilis tablet kovertibel lainnya yakni Asus Transformer Book T300 Chi. Seperti halnya Transformer Book V, produk ini juga hadir dengan spesifikasi yang tinggi.

Asus menyebut tablet konvertibel ini sebagai yang tertipis di dunia untuk kategori 12,5 inci. Perangkat ini mempunyai ukuran hanya 14,3 milimeter dengan kondisi dock keyboard terhubung. Jika tanpa keyboard, tablet ini mempunyai ukuran 14,3 milimeter. Tablet ini pun lebih tipis dibandingkan Surface Pro 3 yang mempunyai ukuran 9 milimeter.

transformer book T300 Chi_1

Selanjutnya, tablet ini hadir dengan desain fanless. Belum ada informasi mengenai prosesor yang digunakan, namun kemungkinan besar prosesor tersebut adalah seri Broadwell. Daya tarik lainnya dari tablet ini adalah pada layarnya yang mempunyai resolusi tinggi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

transformer book T300 Chi_2

Lebih lanjut, Transformer Book T300 Chi ini hadir dengan konektivitas LTE. Pihak Asus akan menyediakan produk terbarunya ini dengan warna hitam dan gold. Belum ada pengumuman mengenai harga dan kapan mereka akan mulai menjual tablet ini.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here