Salah satu produsen elektronik yang cukup memiliki nama di dunia Internasional, Asus baru saja memperkenalkan aksesoris terbaru untuk pengguna phablet atau tablet. Aksesoris terbaru itu adalah TransKeyboard yang dapat dipakai untuk phablet dengan ukuran mulai dari 5 inci hingga tablet yang berlayar 10 inci.

TransKeyboard ini pun memiliki desain yang praktis. Asus mengatakan bahwa TransKeyboard ini bisa digunakan tak hanya sebagai sebuah keyboard. Namun juga bisa digunakan sebagai cover hingga stand untuk tablet. Ukurannya yang sangat tipis juga memungkinkannya untuk mudah dibawa ke mana-mana.

Aksesoris ini menggunakan konektivitas Bluetooth 3.0 yang kompatibel dengan perangkat berbasis Windows ataupun Android. Selain itu, TransKeyboard ini juta tak hanya bisa dipakai untuk perangkat milik Asus, namun juga untuk produk dari perusahaan lain.

TransKeyboard ini memiliki bobot seberat 246 gram dengan dimensi 26 cm x 13 cm x 1 cm. Sayangnya pihak Asus belum mengumumkan kapan mereka akan mulai memasarkan TransKeyboard ini. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok untuk aksesoris ini.

http://www.youtube.com/watch?&v=4UxwzymvFR4

via Hexus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here