ASUS VivoBook Flip 14 TP401, Convertible 2-in-1 Full HD Ultra Slim Stylish...

ASUS VivoBook Flip 14 TP401, Convertible 2-in-1 Full HD Ultra Slim Stylish Dengan CPU 7th Gen Intel Core m3

Portofolio ASUS dalam produk PC mobile-nya dapat dipastikan bertambah seiring keberhasilannya dalam menghadirkan model laptop Flip 14 TP401 sebagai perluasan jajaran VivoBook unggulannya baru-baru ini. Tak hanya sukses menghadirkan rasio layar ke bodi perangkat sebanyak 75 pesen, ASUS kabarnya juga sukses menyesuaikan dukungan panel layar Full HD 14 inci ke dalam frame laptop VivoBook Flip 14 yang hanya berukuran 13 inci.

Usungan “Flip” pada nama model yang ada, cukup mudah untuk memastikan kalau ASUS VivoBook Flip 14 ini adalah perangkat convertible. Selain menampilkan apa yang ASUS sebut sebagai “engsel metal tanpa batas 360 derajat” yang memungkinkan perangkat dapat dioperasikan sebagai tablet ataupun laptop, perangkat convertible dengan ketebalan 15,4mm dan bobot 3,3 lbs (± 1,49 kg) ini juga hadir dalam balutan chasing alumuniumnya.

Di sisi olahan dapur pacunya, VivoBook Flip 14 ini tampak bertumpu pada kekuatan prosesor dual core Intel Core m3-7Y30 generasi ke 7 yang mengusung base clock 1GHz dan boost clock 2.6GHz. Sedangkan berkat dukungan TDP yang hanya 4,5 watt, membuat VivoBook Flip 14 ini sanggup menunjang keberadaan desain tanpa kipas yang menjadi andalannya.

Dukungan memori LPDDR3 4GB dan penyimpanan eMMC 128GB dirasa lebih dari cukup. Sedangkan dukungan konektivitas Bluetooth 4.0, 802.11ac Wi-Fi, port microUSB, USB 3.1 Type-C, port microHDMI, dan pembaca kartu SD yang ada membuat pengguna dapat lebih mengoptimalkan sistem Windows 10 Home yang ada.

Ada juga kamera VGA di bagian depan dan dual speaker dengan dukungan ASUS SonicMaster dan virtual surround sound. Belum lagi dengan opsional aksesoris stylus aluminium ASUS Pen yang mendukung level tekanan 1024, yang memungkinkan pengguna dapat lebih leluasa mengoperasikan sistem pada keberadaan panel layar sentuh yang ada.

Dapat dipesan sekarang juga melalui gerai resmi ASUS dan Amazon, ASUS VivoBook Flip 14 ini dibanderol seharga $ 549 atau sekitar 7,4 jutaan rupiah per unitnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply