Ultrabook terbaru dari Asus kini telah secara resmi diungkapkan pada ajang Computex 2014 yang saat ini tengah berlangsung di Taiwan. Ultrabook tersebut adalah Asus Zenbook NX500 yang kini telah secara resmi diungkapkan kepada publik.

Notebook ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci yang mempunyai resolusi tinggi 4K HD (3840 x 2160 piksel). Tak hanya menawarkan layar resolusi tinggi, Asus Zenbook NX500 ini juga dilengkapi dengan performa yang berkualitas. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i7, RAM sebesar 16GB serta grafis NVidia GeForce GTX 850.

zenbook nx500

Sebagai sebuah ultrabook, tentu saja perangkat ini mempunyai desain yang tipis. Ultrabook ini mempunyai ketebalan hanya 19 milimeter dan bobot seberat 2,2 kilogram. Dengan spesifikasi tinggi dan desain premium yang ditawarkan, notebook ini bakal menjadi kompetitor serius untuk MacBook Apple.

Belum ada informasi mengenai harga dari notebook canggih ini. Pihak Asus juga belum mengungkapkan kapan mereka akan mulai memasarkan produk terbarunya ini.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here