Tren tampilan 4K yang mulai banyak diadopsi perangkat mobile saat ini, membuat Asus kepincut untuk kembali menggulirkan produk laptop andalan terbarunya yang didukung kehebatan resolusi tampilan terbaru tersebut.

ASUS-Zenbook-NX500-01

Setelah kabarnya sempat beredar pada pertengahan bulan Februari yang lalu, kini melalui pemberitaan Notebook Itali telah terungkap bahwasanya ASUS saat ini memang tengah mempersiapkan produk laptop andalan terbarunya yang dikenal sebagai ASUS Zenbook NX500 yang disebut-sebut sebagai penerus Zenbook UX51/UX52.

ASUS-Zenbook-NX500-02

Hadir dengan balutan chassis perak yang ramping dan sangat ringan, ultrabook Asus terbaru ini kabarnya akan dibekali oleh panel layar 15 inci yang sanggup menawarkan dukungan resolusi ultra high 4K (3840×2160 piksel).

Selain kemungkinan mengandalkan kekuatan processor Intel Haswell atau Intel 5th-gen architecture (Broadwell) sebagai lini pendaya gedor performanya, ultrabook Asus ultra-slim mendatang ini juga akan dilengkapi oleh speaker titanium lengkap dengan dukungan teknologi audio SonicMaster yang dikembangkan oleh tim Bang & Olufsen ICEpower sehingga sanggup menghadirkan hiburan yang lebih sempurna.

ASUS-Zenbook-NX500-03

Meskipun belum diperoleh rincian resmi terkait ketersediaan dan harganya sejauh ini, tapi dari kabar terakhir yang beredar telah terungkap bahwasanya ASUS kemungkinan akan mengikutsertakan produk ultrabook Zenbook NX500 terbaru ini pada ajang pameran Milan Design Week bulan depan.