Asus baru saja menambahkan daftar produk baru dalam situs onlinenya. Produk baru tersebut adalah Asus Zenbook U500Vz. Ultrabook ini pun menawarkan kelebihan utamanya dengan kemampuan layar sentuh opsional.

Seperti halnya ultrabook Zenbook lainnya, U500VZ ini memiliki ketebalan sebesar 20 milimeter. Dan, kalau Anda memilih Zenbook dengan fitur touchscreen, ketebalannya akan bertambah menjadi 27.94 milimeter. Ultrabook ini juga memiliki bobot yang tidak terlalu ringan, yakni 2.1 kilogram.

Asus Zenbook U500VZ ini tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge, RAM 4GB, dan dukungan untuk SSD dan HDD. Kapasitas maksimum SSD yang bisa digunakan pada ultrabook ini adalah 2 unit SSD dengan kapasitas 256GB. Sebagai tambahan, ultrabook ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVidia GeForce GT650M.

Ultrabook terbaru ini hadir dengan layar berukuran 15.6 inci. Asus pun menyediakan opsi layar dengan resolusi 1366 x 768 dan 1920 x 1080 piksel. Fitur lainnya antara lain adalah 3 unit port USB 3.0, HDMI, mini VGA, ethernet serta slot SD card.

Mengenai harga, pihak Asus belum mengumumkan secara resmi. Namun, jangan mengharapkan ultrabook ini hadir dengan harga murah. Kemungkinan besar, versi non touchscreen Zenbook U500VZ ini akan dijual dengan harga sekitar 2300 USD.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here