Zenfone 2 Laser

Pilihan yang disediakan oleh Asus untuk smartphone Zenfone 2 terbilang sudah sangat beragam. Namun saat ini, mereka pun kembali memperkenalkan smartphone baru yang masuk dalam keluarga Zenfone 2. Tak tanggung-tanggung, terdapat dua ponsel yang diperkenalkan dengan nama Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 Deluxe mempunyai desain yang tak jauh beda dengan Zenfone 2 edisi standar. Bedanya hanya terletak pada desain cover bagian belakangnya yang mempunyai desain cutting 3D. Sementara untuk spesifikasi, Zenfone 2 Deluxe ini juga tersedia dengan opsi RAM hingga 4GB serta memory internal hingga 128GB.

zenfone 2 delux

Sementara itu Zenfone 2 Laser diperkenalkan dengan spesifikasi yang lebih rendah. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci HD yang menggunakan RAM 2GB. Ponsel ini tak memakai prosesor Intel, melainkan Snapdragon 410. Selebihnya, handphone ini mempunyai kamera utama 13MP, kamera depan 5MP serta baterai berkapasitas 2400 mAh.

Pihak Asus pun berencana untuk mengungkapkan keberadaan dua ponsel ini secara mendetail beserta harga jualnya pada 6 Agustus mendatang. Dan kedua ponsel ini pun bakal ditawarkan oleh Asus untuk pertama kalinya ke negara India.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here