Asus Zenfone 4 Max Pro Hadir Di Indonesia, Berapa Harganya?

Asus Zenfone 4 Max Pro Hadir Di Indonesia, Berapa Harganya?

Asus Zenfone 4 Max Pro telah diperkenalkan sebelumnya oleh perusahaan di Taiwan, dan kurang dari sebulan diumumkan kini smartphone tersebut sudah meluncur di pasar Indonesia. Dibandingkan smartphone lain pada jajaran Zenfone 4, smartphone ini merupakan yang termurah dengan menyuguhkan kapasitas baterai yang besar sebagai fitur utama.

Sebagai smartphone yang menawarkan kapasitas baterai besar, Asus Zenfone 4 Max Pro telah dibekali dengan baterai yang lebih besar, yakni 5000mAh. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dapat dijadikan sebagai powerbank dengan teknologi reverse charging 1A. Perusahaan juga mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan hingga 46 hari dalam mode standby 4G.

Tak hanya memiliki kapasitas baterai jumbo, smartphone ini juga dibekali dengan setup dual-kamera yang terdiri dari sensor utama 16MP f/2.0 dan sensor 5MP wide-angle yang mampu menangkap pemandangan hingga 120 derajat. Kamera utama juga dibekali dengan PDAF untuk menangkap fokus yang lebih cepat, serta LED flash. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 16MP.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki CPU octa-core yang dipadukan dengan 3GB RAM. Untuk penyimpanan internalnya sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Karena tidak menggunakan slot hybrid, jadi Anda tetap bisa menggunakan slot dual-SIM dan satu slot microSD.

Karena sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia, smartphone ini mulai tersedia di e-commerce lokal. Pembelian antara tanggal 7 hingga 14 September akan mendapatkan bonus speaker Bluetooth. Sementara untuk harga jualnya sendiri sebesar Rp2.999.000.

NO COMMENTS

Leave a Reply