Asus Zenfone 4 Muncul Di GeekBench, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Asus Zenfone 4 Muncul Di GeekBench, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Sebelumnya bocoran tentang Asus Zenfone 4 telah mucul, dimana smartphone tersebut dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 17 Agustus mendatang. Menenjelang hari peluncurannya, smartphone tersebut baru-baru ini muncul di database Geekbench dengan mengungkapkan spesifikasi utama yang diusungnya.

Menurut daftar Geekbench, Asus Zenfone 4 (Z01K ZE554KL) akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1920×1080 piksel dan akan ditenagai oleh chipset menengah terbaru, yakni Qualcomm Snadpragon 630. Chipset tersebut memiliki prosesor octa-core 2.2GHz dan GPU Adreno 508. Ada rumor yang beredar jika Asus juga menyiapkan Zenfone 4 varian dengan chipset Snapdragon 660, yang memiliki performa lebih tinggi.

Smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB sudah menjadi standar smartphone flagship. Zenfone 4 juga dibekali dengan kamera mumpuni, yakni dual-kamera 12MP di bagian belakang. Meski hanya terdeteksi 12MP, namun rumor yang beredar jika Zenfone 4 memiliki setup dual-kamera. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 8MP yang memiliki sudut pandang hingga 120 derajat.

Asus Zenfone 4 sudah menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat dan dibekali dengan baterai sebesar 3.300mAh. Untuk pilihan warnanya ada putih dan hitam, sementara bocoran harga untuk smartphone ini sekitar 499 Euro (Rp7,8 jutaan).

NO COMMENTS

Leave a Reply