Asus Zenfone Selfie (Kredit: Digit)

Setelah menghadirkan seri Zenfone 3 pada tahun lalu, kali ini Asus telah mengungkapkan bahwa Zenfone 4 akan menjadi salah satu seri terbarunya yang diharapkan hadir pada tahun ini. Tidak lama setelah mengumumkan hal tersebut, bocoran mengenai jajaran model Zenfone 4 telah terungkap.

Asus Zenfone Selfie (Kredit: Digit)
Asus Zenfone Selfie (Kredit: Digit)

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, (28/06/2017), nama perangkat dan nama model serta spesifikasi mereka semua ditampilkan dalam bocoran secara jelas. Terkesan sangat mudah untuk mengidentifikasinya, untuk model Asus Z01M akan menjadi Zenfone 4 Selfie dan perangkat tersebut baru-baru ini telah muncul di database GFXBench.

Seperti biasa, data GFXBench mengungkapkan beberapa spesifikasi dari Asus Zenfone 4 Selfie. Beberapa spesifikasi yang telah terungkap adalah OS Android 7.1.1 Nougat dan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel.

Smartphone ini terdaftar dengan CPU octa-core 2.0GHz yang belum diketahui jenis chipset yang digunakan. Namun hadirnya GPU Adreno 506 mempertegas jika chipset yang digunakan adalah Snapdragon 625 atau 626, dimana kedua chipset tersebut sama-sama memiliki GPU Adreno 506. Untuk kapasitas memorinya, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan ROM sebesar 32GB dan masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Karena informasi yang muncul di GFXBench tidak selalu akurat, tentu kita bisa melihat perubahan spesifikasi yang sebenarnya ketika perangkat benar-benar diluncurkan. Pada daftar ini, kamera depan tercatat beresolusi 11MP dan kamera belakang beresolusi 15MP.

Asus Zenfone 4 Selfie diperkirakan akan menjadi smartphone mid-range yang cukup menggiurkan untuk dimiliki, karena smartphone ini diharapkan memiliki tag harga yang bersaing dengan smartphone selfie lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here