Asus telah meluncurkan jajaran smartphone Zenfone 4 yang menjadi amunisi untuk bersaing di tahun 2017 ini. Salah satu model yang diperkenalkan adalah Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro yang hadir dengan dual-kamera selfie. Kini muncul varian lain dari smartphone tersebut, yakni Zenfone 4 Selfie Lite yang muncul di Malaysia.

Karena memiliki embel-embel Lite di belakang, tentu sudah bisa ditebak jika varian ini akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan dua varian yang lebih tinggii. Benar saja, tidak seperti dua model sebelumnya yang memiliki setup dual-kamera di depan, varian Lite ini hanya memiliki satu kamera selfie. Kamera selfie ini memiliki sensor sebesar 16MP, yang tampaknya tidak kalah besar dengan smartphone selfie lainnya.

Seperti yang dilaporkan Amanz, Asus Zenfone 4 Selfie Lite bakal hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi HD dan akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 425. Smartphone ini juga bakal hadir dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang bisa diperluas dengan microSD. Sama seperti kamera depan, kamera belakang smartphone ini juga beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0. Tak ketinggalan bateraiĀ 4120mAh juga diusung smartphone ini.

Smartphone dengan nomor modelĀ ZB520KL ini bakal mulai dijual di Malaysia pada bulan September mendatang. Sementara untuk harganya, smartphone ini bakal dibanderol seharga MYR 899 atau setara dengan Rp2,8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here