Asus telah berjuang untuk memutuskan kapan akan mengumumkan keluarga ZenFone 4 yang baru. Meskipun rumor sebelumnya telah mengklaim kalau smartphone tersebut bakal segera diresmikan pada awal bulan Mei, namun kini sepertinya Asus masih akan menunggu sampai siap untuk mengungkapkannya.

Asus-ZenFone-4V

Sementara itu, pabrikan asal Taiwan tersebut kabarnya baru saja mulai menyebarkan undangan untuk acara peluncuran yang akan berlangsung di Roma, Italia, pada 21 September mendatang. Mengingat ada lima smartphone ZenFone 4 yang akan diluncurkan Asus pada akhir tahun ini, maka sudah bisa dipastikan kalau ZenFone 4V yang kemungkinan besar akan diumumkan pada akhir September yang akan datang.

Gambar di atas adalah bukti nyata kalau Asus ZenFone 4V akan menampilkan semacam kamera wide-angle, oleh karena itulah sebabnya tag “Walk a walk by the wide side” tertulis pada undangan yang ada.

Empat smartphone Asus lainnya yang akan diungkap dalam beberapa bulan mendatang adalah Zenfone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie. Sayangnya, masih belum diketahui apakah keempat handset tersebut juga akan diperkenalkan setelah ZenFone 4V resmi dirilis nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here