Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Asus saat ini tampaknya sedang menyiapkan jajaran produk andalannya untuk menggempur pasar 2018 melalui seri Zenfone 5. Salah satu variannya adalah Zenfone 5 Lite. Belum lama ini smartphone tersebut menampakkan diri melalui sebuah foto yang diunggah oleh sebuah akun leakster di Twitter. Sehebat apakah smartphone Asus Zenfone 5 Lite ini?

Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Evan Blass yang dikenal sebagai pemilik akun Twitter @evleaks sekaligus editor The Verge ini telah mengunggah foto yang menampilkan bocoran smartphone Zenfone 5 Lite. Selama ini memang @evleaks selalu memberikan informasi yang akurat, sehingga kemungkinan besar informasi mengenai Zenfone 5 Lite juga benar.

Berdasarkan foto bocoran yang diunggah oleh Evan Blass, smartphone Asus ini tampak mengusung gaya desain kekinian dengan layar full screen dan bezel yang terbilang tipis di kelasnya. Ponsel Zenfone 5 Lite ini tampak dibalut dengan casing berwarna putih yang elegan.

Informasi yang kami terima, Asus Zenfone 5 Lite ini akan mengusung layar sentuh dengan ukuran antara 5,7 inci hingga 6 inci dengan aspek rasio 18:9 yang kekinian yang menggunakan resolusi full HD+, serta menggunakan teknologi panel IPS. Hampir dipastikan Zenfone 5 Lite menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Sektor kamera tampaknya masih menjadi keunggulan utama Asus Zenfone 5 Lite dengan dukungan empat buah kamera yang terdiri dari dua buah kamera depan berkekuatan 20 megapiksel untuk foto selfie dan dua buah kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur phase-detection autofokus. Baik kamera depan maupun kamera belakang dibekali dengan LED flash.

Berbicara mengenai dapur pacu, Asus Zenfone 5 Lite ini masih misterius. Sumber yang kami terima mnenyebutkan bahwa Asus Zenfone 5 series akan ditenagai oleh Snapdragon 636 dan Snapdragon 660 untul varian menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here