Asus Zenfone Selfie

Bagi para pencinta selfie, kamera yang berkualitas mungkin menjadi prioritas utama saat akan membeli smartphone baru. Bukan hanya kualitas saja, fitur-fitur didalamnya pun juga harus diperhatikan agar menunjang kualitas hasil foto.

Asus Zenfone Selfie
Asus Zenfone Selfie

Asus menanaggapinya dengan serius, dan baru-baru ini Asus telah meluncurkan smartphone baru yang bernama Asus Zenfone Selfie. Dari namanya saja pasti kita sudah tahu, smartphone ini dikhususkan untuk para pecinta selfie.

Pada acara khusus yang bertajuk ZenFestival 2015 yang diselenggarakan di India, Asus secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya itu. Tak hanya satu saja smartphone yang diluncurkan, tapi tiga sekaligus smartphone yang diluncurkan pada acara tersebut. Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser juga turut diluncurkan bersama dengan Asus Zenfone Selfie.

Dengan semakin giatnya Asus meluncurkan produk Zenfone-nya, semakin banyak pula pilihan smartphone yang masing-masing punya kelebihan tersendiri.

Untuk spesifikasi yang diusung oleh Zenfone Selfie sebut saja layar IPS kapasitif touchscreen 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 403 piksel per inci yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar Asus Zenfone Selfie ini juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat.

Untuk platform Asus Zenfone Selfie mengusung OS Android Lollipop 5.0 dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core Cortex-A53. Untuk pengolah grafisnya Asus Zenfone Selfie menggunakan GPU Adreno 405.

asus_zenfone_selfie_camera

Dari segi kamera Asus Zenfone Selfie hampir menyerupai saudaranya yaitu Asus Zenfone Laser. Yang membedakan kamera depan Zenfone Selfie lebih powerfull dengan mengusung lensa wide-angle-nya. Kamera depan Selfie beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Kamera depan Selfie juga dilengkapi dengan dual-LED (Dual tone) flash dan autofocus. Untuk kamera belakang resolusinya sama dengan kamera depan yaitu 13MP, namun yang membedakan kamera belakang memiliki laser autofocus yang cepat.

Untuk media penyimpanan ada dua versi yang ditawarkan yaitu memori internal 16GB dengan 2GB RAM dan 32GB dengan 3GB RAM dan juga masih dapat diekspansi menggukanan microSD sampai dengan 64GB.

Untuk menunjang selfie Anda, Zenfone Selfie ditenagai baterai sebesar 3000mAh. Untuk pilihan warnanya Asus Zenfone Selfie menyediakan warna Pure White, Chic Pink, dan Aqua Blue.

Asus Zenfone Selfie ini dibadrol dengan harga 15.999 Rupee atau setara dengan 3,4 juta Rupiah.

Bagaimana, apakah Anda tertarik ber-selfie menggunakan Zenfone Selfie ini? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here