Satu lagi jam tangan pintar yang secara resmi hadir ke pasaran, yakni Asus Zenwatch. Jam tangan pintar ini hadir berdesain persegi dengan bagian ujung yang melingkar. Secara umum, jam tangan pintar ini pun punya desain yang menarik tak kalah jika dibandingkan dengan produk serupa dari Samsung.

Jam tangan pintar ini hadir dengan case berbahan metal yang membuatnya tampil elegan. Smartwatch ini juga hadir dengan sistem operasi Android Wear. Untuk spesifikasinya, terdapat prosesor Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB.

zenwatch asus_1

Zenwatch ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,63 inci yang memiliki resolusi 320 x 320 piksel. Di dalam jam tangan tahan air ini, terdapat konektivitas Bluetooth serta bio sensor untuk memonitor detak jantung. Baterai 1.4Wh juga menjadi sumber tenaga dari jam tangan ini.

zenwatch asus_2

Mengenai harganya, Asus mematok perangkat wearable pertama miliknya ini dengan harga sebesar 260 USD atau setara 3 juta rupiah. Menurut rencana, Asus akan memasarkannya pada kuartal ketiga atau keempat pada tahun ini.

via Techtimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here