Game Pokomen Go (kredit: Nintendo)

Para pengguna smartphone Android dan iPhone saat ini tengah diributkan oleh kedatangan game Pokemon Go. Sayangnya, game ini hanya dirilis untuk wilayah tertentu saja, yakni Australia, Selandia Baru serta Amerika Serikat. Dan di tiga negara tersebut, para pengguna smartphone pun banyak yang menghabiskan waktunya untuk mencari koleksi pokemon baru.

Game Pokomen Go (kredit: Nintendo)
Game Pokomen Go (kredit: Nintendo)

Namun apa yang didapatkan oleh seorang remaja asal Wyoming, Amerika Serikat bernama Shayla Wiggins ternyata berbeda dengan harapannya. Alih-alih mendapatkan koleksi pokemon baru, remaja berusia 19 tahun tersebut malah menemukan sesosok mayat yang mengambang di sebuah sungai di sekitar tempat tinggalnya.

Wiggins, seperti dikutip dari TNW, mengatakan bahwa pada saat itu dia berniat untuk mendapatkan seekor pokemon air dalam koleksinya. Dia pun mencari tempat yang nyaman untuk bermain Pokemon Go dan memutuskan untuk meluncur ke Sungai Big Wind. Namun sayang, sesampainya di sungai remaja ini tak bisa menghabiskan waktunya untuk bermain Pokemon Go karena melihat sesosok mayat laki-laki mengambang di permukaan sungai.

Kemunculan mayat tersebut pun membuat Wiggins sempat kaget. Bahkan dia pun sempat menangis karena kaget dengan keberadaan mayat tersebut. Pada akhirnya, Wiggins pun bisa sedikit menenangkan diri dan memutuskan untuk menelepon pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihak berwajib, diketahui bahwa mayat tersebut baru saja meninggal tak kurang dari 24 jam. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukan adanya bukti tindakan kejahatan.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here