Atari Luncurkan Game RollerCoaster Tycoon Touch Untuk Android dan iOS

Atari Luncurkan Game RollerCoaster Tycoon Touch Untuk Android dan iOS

by -

Atarai tampaknya sudah kepincut dengan industri game mobile dan setelah meluncurkan beberapa judul game, baru-baru ini mereka meluncurkan judul game mobile RollerCoaster Tycoon Touch. Menariknya, judul game baru ini sudah tersedia di kedua platform mobile terbesar, yakni Android dan iOS dan dapat diunduh secara gratis untuk memainkannya.

RollerCoaster-Tycoon-Touch-Soft-Launch

Namun, game ini menerapkan sistem pembayaran di dalam aplikasi atau in-App purchase dengan harga yang sangat mahal. Untungnya, Anda tidak dipakasa untuk membeli item apapun, sehingga Anda dapat membangun kerajaan taman bermain dengan damai.

Agar membawa sesuatu yang baru, Atari menambahkan mekanik gameplay baru yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan coaster, mengendarai, dekorasi dan lainnya dengan membuka paket kartu. Untuk mendapatkan paket kartu, pemain dapat menyelesaikan berbagai macam misi atau naik level. Anda juga bisa mendapatkan paket kartu dari Card shop, tetapi Anda harus membayarnya dengan uang asli.

Permainan ini dilengkapi dengan aspek sosial di mana-mana, sehingga Anda dapat berbagi taman Anda dengan teman-teman dan bermain sosial dengan lainnya selama special live event dan kontes coaster. Jelas, itu akan meminta Anda untuk login dengan akun Facebook Anda agar dapat menikmati fitur tersebut.

Bagi Anda yang sama sekali belum pernah memainkan game RollerCoaster, jangan khawatir karena game RollerCoaster Tycoon Touch memiliki tutorial yang konsisten, dimana Anda akan mengetahui semua dasar-dasar dari game ini. Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dan iTunes App Store.

NO COMMENTS

Leave a Reply