You are currently viewing Atari Rilis Game RollerCoaster Tycoon Classic Untuk Android dan iOS

Atari Rilis Game RollerCoaster Tycoon Classic Untuk Android dan iOS

  • Post category:Game
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Jika Anda penggemar game klasik di era DOS pastinya sudah tidak asing dengan game RollerCoaster Tycoon. Dalam game tersebut, pemain akan diajak untuk mendirikan sebuah wahana bermain yang fokusnya adalah untuk membangun jalur roller coaster. Meski sudah lama hadir dan mulai ditinggalkan, Atari selaku pengembang game ini menghadirkan kembali game ini sebagai game mobile untuk Android dan iOS.

rollercoaster-tycoon-android-2

Tentunya bagi Anda yang pernah memainkan game ini di masa lalu akan teringat kembali karena game ini masih dalam konsep yang sama. Namun, untuk bernostalgia dengan gameĀ RollerCoaster Tycoon Classic ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp81.000 agar dapat memainkan game tersebut. Meski hadir sebagai aplikasi berbayar, di dalam game juga masih terdapat transaksi (In-App Purchase) untuk memudahkan pemain dalam menyelesaikan tantangan.

Dalam memainkan game ini, Anda akan masih menjumpai masalah-masalah yang selalu muncul dari para pengunjung. Meski sudah menikmati permainan roller coaster terbaik, perut sudah kenyang, dan dekorasi taman juga sudah Indah, tetap saja ada pengunjung yang tidak bahagia. Untuk membahagiakan pengunjung yang tak pernah puas, Anda harus membangun wahana roller coaster terbaik yang pernah ada.

Meski harga game ini terbilang cukup mahal, namun sensai bernostalgia dengan game klasik akan terbayarkan. Bagi Anda yang sudah tidak sabar mencicipi game klasik ini, Anda bisa membelinya di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

 

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply