Pada tahun lalu, perusahaan game Atari telah mengumumkan rencana mereka untuk kembali ke bisnis hardware. Meski perusahaan tidak menyebutkan rincian rencana mereka, tetapi menyatakan jika mereka akan membuat gadget smart home yang mengandalkan teknologi Internet of Thing (IoT), dan tampaknya hasil pekerjaan mereka hampir rampung.

Gameband

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Selasa (17/01/2012), tampaknya bahwa Atari telah mengirimkan teaser untuk pengumuman produk terbaru mereka. Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas, itu adalah sesuatu yang disebut “Game Band”. Dengan adanya logo Atari yang terlihat sangat jelas di pergelangan tangan, hal ini memunculkan spekulasi bahwa produk terbaru perusahaan bisa menjadi platform gaming baru yang berbasis pergelangan tangan.

Tentu ini masih membingungkan, dan hingga saat ini belum ada yang mengetahui secara pasti bakal seperti apa produk itu dan bagaimana cara kerjanya. Namun hal ini cukup menarik untuk dinantikan, mengingat Atari merupakan salah satu legenda di industri gaming.

Atari sendiri tidak akan menjadi perusahaan berbasis game pertama yang meluncurkan perangkat gaming berbasis pergelangan tangan. Sebelumnya, Razer telah meluncurkan wearable yang disebut Nabu, meski wearable tersebut lebih tepat disebut fitness tracker ketimbang perangkat gaming.

Pengumuman produk tersebut sendiri berbasis email, dimana bagi Anda yang mendaftarkan email akan mendapatkan pengumuman yang berlangsung pada tanggal 1 Februari 2017. Bagi Anda yang tertarik dan ingin lebih lanjut mengetahui tentang produk terbaru Atari bisa langsung mendaftarkan email Anda pada halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here