Ingin mendapatkan sebuah smartphone high end yang punyai kemewahan tersendiri? Anda bisa mendapatkannya dari smartphone Galaxy S5 plus Gear Fit yang baru-baru ini ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama Atelier. Kedua perangkat terbaru Samsung tersebut menawarkan kemewahan berkat lapisan kulit buaya pada bagian luarnya.

galaxy s5 kulit buaya

Kulit biaya yang melapisi Galaxy S5 dan Gear Fit tersebut pun bukan kulit buaya biasa. Kulit buaya yang melapisi Galaxy S5 dan Gear Fit tersebut mempunyai warna oranye. Dan jika membeli smartphone ini, maka Anda akan mendapatkan bonus berupa pouch yang juga berwarna oranye terbuat dari bahan kulit sapi serta layanan concierce ekslusif selama satu tahun.

Layanan concierce yang ditawarkan pada bonus smartphone ini berlaku selama 24/7 dan bisa digunakan untuk mengorganisir booking hotel, penerbangan, transportasi, liburan, restoran dan lain-lain. Dan Anda pun bisa menggunakannya selama gratis selama satu tahun.

Mengenai harga dari smartphone berlapis kulit buaya ini, tentunya tidak bisa didapatkan dengan banderol yang murah. Satu unit smartphone ini yang dibarengi dengan Gear Fit dijual seharga 1800 Euro atau 28 juta rupiah.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here