Bagi para gamer yang menanti serial game terbaru Final Fantasy XV, pasti sudah menyaksikan film yang telah dirilis oleh Square Enix dengan judul Kingsglaive: Final Fantasy XV. Pada film tersebut terdapat salah satu mobil dari merek ternama, yakni Audi. Bagi yang belum tahu, Square Enix telah menjalin kerjasama dengan Audi, untuk mendesain mobil pada game tersebut. Tapi ternyata tidak hanya impian atau hayalan, karena mobil tersebut ternyata juga ada pada dunia nyata ini.

r8-star-2

Seperti yang dilansir dari The Next Web, Audi telah merancang khusus mobil jagoannya, yakni R8, dengan tema game tersebut. Mobil tersebut pun diberi nama dengan Audi R8 Star of Lucis. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang sudah tidak sabar pun sudah dapat memesan mobil tersebut pada situs resmi Audi.

r8-star-3

Tapi sebelum memesan mobil dengan corak warna hitam ini, Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya mobil edisi terbatas ini dibanderol dengan harga yang tidak murah, yakni dipatok dengan angka 50 juta Yen, atau bila dikonversikan ke mata uang Indonesia menjadi sekitar 6,24 miliar Rupiah. Selain mahal, mobil ini hanya dijual satu buah saja di dunia.

r8-star-5

Selain desainnya yang sangat keren dan elegan, mobil Audi R8 Star of Lucis ini telah menggunakan mesin dari mobil seri R9 V10 yang dirilis pada tahun ini. Mesin tersebut pun memiliki 610 tenaga kuda dengan transmisi sebanyak 7 kecepatan. Dengan mesin sesangar itu, mobil ini mampu melesat dari 0-100km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan mampun berjalan hingga kecepatan 330km/jam.

r8-star-6

Audi R8 Star of Lucis ini bakal diluncurkan pada 21 November mendatang dan para calon pembeli yang ingin meminang mobil ini dapat melakukan uji coba terlebih dahulu. Sistem yang diusung oleh Audi dan Square Enix tergolong menarik karena tidak berdasarkan siapa yang paling cepat memesan yang bakal membawa pulang mobil ini, melainkan dengan cara dipilih secara acak.

r8-star-4

Bagaimana, sudah menyiapkan tabungan Anda untuk membawa pulang mobil edisi terbatas ini yang hanya ada satu di dunia ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here