Produsen elektronik COWON Japan dikabarkan baru-baru ini telah merilis sebuah model media perekam berkemampuan Wi-Fi dengan dukungan resolusi Full HD (1920×1080 puiksel) yang dikenal sebagai AUTO CAPSULE COWON AW1.

Dengan dukungan aplikasi Smart Manager yang telah terinstal di perangkat pintar Anda sebelumnya, membuat Anda dapat memonitoring secara realtime dan memeriksa rekaman video yang ada pada AUTO CAPSULE COWON AW1 melalui dukungan jalur Wifi yang ada. Perangkat berukuran 38x102cm dan bobot hanya 76g ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8G yang dapat diperluas menggunakan kartu memori berkapasitas hingga 32GB.

Komponen lensa yang ada bisa berputar 360 derajat sehingga dapat merekam video yang menjangkau segala arah. Sedangkan perekaman audionya sendiri dilakukan melalui perangkat built-in microfon.

Sejatinya terdapat beberapa mode yang dapat Anda gunakan sesuai dengan situasi yang ada yaitu: perekaman saat mengemudi, perekaman untuk memonitor saat parkir, dan perekaman saat terjadi guncangan pada mobil.

Tersedia dalam balutan warna silver, perangkat media perekam nirkabel AUTO CAPSULE COWON AW1 ini dibanderol seharga 23.800 JPY atau setara 2,3 juta rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here