Axioo Luncurkan Duo Smartphone Venge dan Venge X, Smartphone 4G dengan RAM...

Axioo Luncurkan Duo Smartphone Venge dan Venge X, Smartphone 4G dengan RAM 3GB

Tak ingin ketinggalan kereta dari para kompetitornya, vendor smartphone lokal Indonesia, Axioo siap meramaikan industri smartphone Tanah Air  dengan duo smartphone terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, duo smartphone teranyar Axioo ini mengusung spesifikasi mumpuni di kelasnya dengan harga yang relatif terjangkau.

Acara peluncuran Axioo Venge dan Venge X di Senayan (Kredit: Okezone)
Acara peluncuran Axioo Venge dan Venge X di Senayan (Kredit: Okezone)

Adalah Axioo Venge dan Axioo Venge X yang akan menjadi pesaing para vendor asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan. Namun duo Axio ini telah membekali diri dengan berbagai spesifikasi yang cukup untuk memukul mundur gempuran smartphone asal Tiongkok.

Kedua smartphone ini sama-sama telah mendukung jaringan 4G LTE serta telah dibekali dengan RAM sebesar 3GB. Kapasitas RAM pada smartphone ini terbilang besar, mengingat kebanyakan smartphone sekarang banyak yang masih mengusung RAM sebesar 2GB.

“Dua smartphone terbaru Axioo ini dibekali dengan RAM 3 GB LPDDR. Hal ini menjadi salah satu selling point seri Venge,” kata Samuel Lawrence, CEO Axioo di Senayan City, yang dikutip dari OkeZone, Kamis (26/11/2015).

Selain kapasitas RAM yang lega serta dukungan 4G, duo Venge juga dibalut dengan desain yang diklaim perusahaan memiliki desain elegan. Bahkan fitur menarik pun telah disematkan kedalam seri Venge, seperti rapid charge yang berbeda dengan quick charge.

Axioo Venge
Axioo Venge

Axioo Venge hadir dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 serta diotaki oleh chipset MediaTek MT6735P, Quad Core 1.0GHz ARM Cortex-A53 serta pengolah grafis GPU Mali-T720MP. Untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan ROM sebesar 16GB yang masih dapat diperluas hingga 64GB. Selain itu, Axioo Venge juga dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Axioo Venge X
Axioo Venge X

Sedangkan Axioo Venge X dibekali dengan spesifikasi yang lebih  tinggi dari saudaranya, yakni mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan dibekali dengan chipset MT6753, 64-bit Octa Core 1.5GHz ARM Cortex-A53 serta pengolah grafis GPU Mali-T720MP. Untuk bagian memori, smartphone ini sama dengan seri Venge namun seri Venge X memiliki kamera dengan resolusi lebih besar, yakni 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk bagian depan.

Kedua smartphone ini memang belum tersedia di pasaran, karena memang baru hari ini diluncurkan. Perusahaan akan membuka pre-order untuk kedua smartphone ini pekan depan dengan mematok harga 2,2 juta Rupiah untuk Axioo Venge dan 3,3 juta Rupiah untuk Axioo Venge X.

(rez)

NO COMMENTS

Leave a Reply