Axioo Luncurkan PICOPAD 7H2 dan S2L, Duo Tablet di Bawah 1 Juta...

Axioo Luncurkan PICOPAD 7H2 dan S2L, Duo Tablet di Bawah 1 Juta Rupiah

BeritaTeknologi.com

Momen pergantian akhir tahun biasanya dimanfaatkan para perusahaan untuk memasarkan produk-produk mereka. Salah satu yang tak ketinggalan adalah vendor lokal, Axioo Indonesia yang meluncurkan tablet Axioo PICOPAD 7H2 & S2L. Kedua tablet tersebut akan meramaikan persaingan pasar tablet tanah air dengan harga yang terjangkau.

Axioo PICOPAD S2L
Axioo PICOPAD S2L

Untuk bersaing dengan kompetitornya, Axioo haruslah berbekal senjata yang ampuh selain harganya yang terjangkau. Salah satu keunggulan tablet Axioo PICOPAD 7H2 & S2L yakni sudah mengusung sistem operasi yang masih segar, yakni Android Lollipop.

Namun tak hanya berbekal OS yang masih segar saja, karena untuk urusan dapur pacu, tablet ini telah dibekali dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, yang disandingkan dengan GPU Mali 400 MP2 dan ROM sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Selain itu tablet ini juga didukung oleh kemampuan Dual SIM, serta support jaringan 3G+ untuk akses data.

Axioo PICOPAD 7H2
Axioo PICOPAD 7H2

Dimensinya pun tergolong cukup ergonomis, “Axioo PICOPAD 7H2 dan S2L ini memberikan keleluasan yang pas saat dalam genggaman, dengan ukuran dan berat yang pas serta seimbang. Ukuran layar 7 inci dan berat 300 gram untuk 7H2 dan 279.8 gram untuk S2L,” kata Michael Sugiarto selaku Marketing Director Axioo.

Kedua tablet ini pun telah dibekali dengan layar 5 point touch dan dapat menampilkan video Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk menyuplai daya tablet ini dibekali baterai Lithium Polymer berkapasitas 2.200 mAh serta bertegangan 3.7 V.

Memang harga Axioo PICOPAD 7H2 & S2L tergolong murah namun ada kekurangan dari dua tablet Axioo ini yang terletak pada RAM nya yang hanya 512 MB membuat kedua tablet ini kurang mumpuni untuk diajak bermultitasking ria.

Bicara tentang harga, duo Axioo PICOPAD 7H2 & S2L dilego dengan harga yang terjangkau di kelasnya yakni hanya Rp949.000 atau di bawah Rp1 juta. Dengan hadirnya duo tablet terjangkau ini, menambah jajaran tablet murah di pasar Indonesia.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply