Axioo Luncurkan Tablet Dual OS Windroid 10G+, Windows 10 dan Android Lollipop...

Axioo Luncurkan Tablet Dual OS Windroid 10G+, Windows 10 dan Android Lollipop Berdampingan

BeritaTeknologi.com

Produsen PC tanah air, Axioo kini telah secara resmi meluncurkan produk tablet PC terbarunya yang bernama Windroid 10G+. Berbeda dengan tablet yang banyak beredar di pasaran, Windroid 10G+ ini merupakan tablet yang hadir dengan dua sistem operasi sekaligus. Dua sistem operai yang dimaksud adalah OS Windows 10 dan Android Lollipop 5.1.

windroid 10g+

Seperti dikutip dari Kompas Tekno, pemilik tablet ini pun bisa dengan mudah memilih untuk mengoperasikan tablet sesuai dengan sistem operasi yang diinginkan. Pada saat menyalakan tablet, akan terdapat opsi yang menampilkan pilihan sistem operasi yang dipakai, apakah Android atau Windows.

Tablet Axioo Windroid 10G+ ini hadir dengan layar berukruan 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Intel berkecepatan 1,33GHz yang ditunjang oleh keberadaan RAM 2GB plus memory internal 32GB. Ada pula slot microSD yang bisa dipakai untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Selain itu, perangkat ini juga mempunyai slot SIM card yang mendukung jaringan 3G. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 6000 mAh. Harganya pun tidak terlalu mahal. Axioo menawarkan tablet dual OS ini ke pasar tanah air dengan banderol sebesar 3,4 juta rupiah.

Sebagai informasi tambahan,Windroid 10G+ ini bukanlah satu-satunya produk tablet dual OS yang diluncurkan oleh Axioo. Bahkan tablet ini pun merupakan tablet ketiga dari Axioo yang menawarkan fitur dual OS. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan tablet serupa yang bernama Windroid 9G+.

(BHK)