Axioo Neon BNE, Notebook Murah Dengan Prosesor AMD Dual Core

Axioo Neon BNE, Notebook Murah Dengan Prosesor AMD Dual Core

by -

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial pada orang yang Anda sayangi di saat hari Raya Idul Fitri nanti, ada baiknya Anda tidak hanya memberikan salam tempel saja, tapi juga dengan memberikan gadget idaman mereka, misalnya notebook atau laptop.

Untuk urusan yang satu ini, Anda bisa memilih salah satu Notebook terbaru dari Axioo yang dinamai Axioo Neon BNE. Notebook terbaru dari Axioo ini memiliki desain yang cantik dan telah dibekali dengan  Prosesor AMD Dual Core yang diklaim mampu menghadirkan tampilan gambar yang luar biasa jernih.

Selain mampu menghasilkan grafis yang baik, penggunaan AMD Dual Core juga diklaim bisa membuat Axioo Neon BNE menjadi lebih hemat daya. Apalagi ditambah dengan dukungan  turbo core di dalamnya yang dapat menjaga TDP lebih terkendali, sehingga kinerja prosesor menjadi lebih ringan.

Notebook ini memiliki ketebalan sekitar  26 mm dengan berat 1,78 kg. daya tahan baterainya diklaim bisa mencapai 5 jam dalam pemakaian normal. dalam body nya Anda akan menemukan 3 unit USB 2.0 untuk transfer data, VGA out, jack untuk Mic/Headphone, card reader, LAN connector dan port HDMI. Untuk koneksi, tersedia  WiFi dan Bluetooth.

Seperti notebook Axioo lainnya, Axioo Neon BNE akan dijual dengan harga cukup terjangkau, walaupun harga resminya belum diketahui secara pasti.

NO COMMENTS

Leave a Reply