Axioo baru saja menghadirkan tiga produk tablet Android terbarunya, yakni Axioo PicoPad 5, Axioo PicoPad 9 dan Axioo PicoPad 9+. Dengan tiga opsi tablet tersebut, para konsumen pun bisa dengan bebas memilih ukuran layar sesuai dengan kebutuhan.

Axioo PicoPad 5 merupakan sebuah tablet yang menawarkan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Layar ini pun dilengkapi dengan kemampuan multitouch hingga 5 titik. Tablet yang menggunakan OS Android Ice Cream Sandiwich ini mengandalkan sebuah prosesor single core MTK6575 1GHz yang didukung RAM 512MB.

Fitur lain yang dimiliki oleh tablet ini adalah memori internal ROM berkapasitas 4GB. Anda pun bisa memperoleh kapasitas tambahan dengan memakai slot microSD hingga 32GB. Tablet ini pun mendukung dual SIMcard GSM dan WCDMA dan bisa diaktifkan secara bersama.

Di bagian belakang, tablet ini menggunakan kamera 5MP yang plus kamera depan 0.3MP. Anda pun bisa menggunakan tablet ini untuk video call karena pihak Axioo menyematkan dukungan terhadap jaringan 3G pada tablet ini. Fitur lainnya, Anda juga bisa menggunakan tablet ini untuk menonton acara televisi, mendengarkan radio FM dan beberapa fitur lainnya.

Mengenai harga, tablet ini bisa diperoleh dengan harga 1,8 juta rupiah untuk warna hitam dan 1,9 juta rupiah untuk warna putih.

(Via Chip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here