Axioo Resmi Luncurkan Tiga Smartphone Murah Satu Jutaan

Axioo Resmi Luncurkan Tiga Smartphone Murah Satu Jutaan

by -
BeritaTeknologi.com

Produsen smartphone Axioo kini meluncurkan tiga ponsel sekaligus ke pasar tanah air. Tiga handphone itu ditujukan untuk segmen low end dengan banderol berkisar di angka satu juta rupiah. Tiga handphone itu adalah Picophone M4, Picophone M4U serta yang terakhir adalah Picophone L1.

kredit: Okezone
kredit: Okezone

Dari tiga ponsel tersebut, yang paling mahal adalah Picophone L1. Handphone ini dipatok dengan banderol sebesar 1,35 juta rupiah. Untuk spesifikasinya, Picophone L1 ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Handphone ini memiliki RAM berkapasitas 1GB dengan prosesor quad core.

Sementara itu untuk Picophone M4 dan M4U mempunyai spesifikasi yang hampir mirip. Keduanya sama-sama memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu, terdapat pula memory internal berkapasitas 8GB plus kamera utama 8MP. Bedanya, M4 memiliki RAM 512MB, sementara M4U hadir dengan RAM 1GB. Harganya pun sedikit lebih mahal, di mana M4 dipatok seharga 1 juta rupiah sementara M4U berbanderol 1,1 juta rupiah.

Sebagai tambahan, Axioo juga merilis sebuah tablet yang juga sama-sama ditujukan untuk segmen low end. Tablet tersebut bernama Picopad S2 yang dipatok seharga 1,1 juta rupiah. Picopad S2 ini mempunyai layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan RAM 1GB, prosesor quad core serta memory internal 8GB.
via Detik