Axioo Tergiur Ramainya Pasar Smartphone, Andalkan Picophone M4P Sebagai Jagoan

Axioo Tergiur Ramainya Pasar Smartphone, Andalkan Picophone M4P Sebagai Jagoan

by -
BeritaTeknologi.com

Pasar smartphone untuk saat ini memang masih ramai-ramainya, sebut saja merek-merek pendatang baru seperti Infinix, OnePlus yang mengandalkan smartphone spesifikasi tinggi namun dengan harga yang bersaing. Tak ketinggalan pula merek-merek yang sebelumnya fokus memproduksi perangkat komputer seperti Asus, Lenovo, dan Axioo yang sekarang ini ikut bersaing di pasar smartphone.

Axioo Picophone M4P
Axioo Picophone M4P

Dengan meningkatnya tingkat daya beli konsumen pada produk smartphone, membuat Axioo tak ingin kalah dari perusahaan lain yang terlebih dahulu bergelut di pasar smartphone. Kali ini Axioo memperkenalkan produk smartphone barunya yang bertajuk Axioo Picophone M4P yang telah dibuka pre-order nya di toko online terkemuka Lazada.

Untuk memasuki pasar baru, tentu perlu strategi yang matang untuk mendapatkan hati para konsumen, untuk hal itu Axioo telah merencanakannya dengan mengusung spesifikasi yang bisa dibilang tidak kalah dengan produk lain di rentang harga yang sama.

Hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, Axioo Picophone M4P mampu menampilkan gambar kualitas HD yang sangat cocok untuk bermain game, menonton film, atau pun sekedar berselancar di dunia maya. Ukuran 5 inci memang saat ini sedang marak diusung oleh brand-brand lain, jadi langkah Axioo kali ini tak ketinggalan dengan rivalnya.

Bergeser pada segi hardware, disinilah daya tarik dari sebuah smartphone. Dengan mengusung prosesor Spreadtrum SC7731 Quad Core Cortex TM-A7 berkekuatan 1.3 GHz dan dukungan GPU Mali-400MP4 membuat smartphone ini cukup tangguh untuk bermain game-game kelas berat. Untuk jenis prosesor yang digunakan sendiri memang tidak begitu populer, karena kebanyakan smartphone saat ini mengusung prosesor dari MediaTek dan Snapdragon yang sering malang melintang. Dengan hadirnya memori RAM berkapasitas 2GB membuat kinerja smartphone ini lebih optimal dalam penggunaan multitasking. Untuk penyimpanan internalnya tersedia memori berkapasitas 16GB.

Axioo Picophone front back

 

Tak ketinggalan juga Axioo Picophone M4P telah mengoperasikan sistem Android Lollipop 5.1. Seperti kebanyakan smartphone lain di kelasnya, Axioo Picophone hadir dengan dual kamera. Pada bagian depan terdapat kamera  berkekuatan 5MP untuk menunjang selfie pengguna, sedangkan untuk kamera belakangnya tersedia kamera berkekuatan 8MP yang tentunya berdampingan dengan LED flash.

Nah yang menjadi kekurangan smartphone satu ini adalah, tidak mendukung jaringan 4G LTE yang sekarang ini sedang marak dikembangkan di Indonesia. Dan untuk baterai yang diusung ponsel ini hanya sebatas 2000mAh saja, untuk mode bicara saja ponsel ini hanya sanggup bertahan hingga 5 jam saja. Namun kekuranan itu seakan terbayar dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Jadi berminat kah Anda dengan smartphone satu ini? Pre-order sendiri sudah dimulai sejak senin 24 Agustus kemarin dan akan berakhir sampai tanggal 4 September mendatang. Untuk harga yang dibanderol pada pre-order kali ini yaitu Rp1.399.000 dan akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni emas dan biru. Yang menarik, Axioo memberikan bonus berupa micro SD card sebesar 16 GB dalam paket pembeliannya.