power-rangers-legacy-wars-menu

Bagi sahabat yang pada waktu kecil senang melihat Power Rangers beraksi di televisi, kini kita bisa merasakan sensasi menjadi salah satu ranger lewat game Power Rangers: Legecy Wars! Peluncuran game ini merupakan salah satu agenda untuk ikut memeriahkan film Power Rangers Saban yang rilis hari ini, Jumat (24/3).

Game ini merupakan game simpel yang tidak membutuhkan kontrol rumit. Hanya ketepatan memilih kartu menyerang atau bertahan. Power Rangers: Legacy Wars adalah game dengan genre PVP Multiplayer Online. Kita diminta bertarung dengan teman-teman dari seluruh dunia untuk mengumpulkan berbagai rangers!

power-rangers-legacy-wars-char

Keasyikan utama dari game ini adalah bagaimana kita mengkoleksi berbagai rangers dari banyak serial. Pilihannya lumayan banyak. Dari mulai Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers Turbo, Power Rangers Zeo, hingga yang terbaru kini, Neo-Saban Power Ranger.

Game ini bisa langsung didownload di Google Play Store dan Apple AppStore. Persiapkan kuotamu bila ingin mendownload game ini. Kita diminta mendownload sebanyak 59MB di toko, kemudian 100MB lagi untuk masuk dalam game.

gameplay-power-rangers-game

Saat game ini kami coba, kualitas game ini cukup baik, tanpa cacat berarti, konektivitasnya pun stabil. Sayangnya, memang bagi kamu pecinta game dengan kontrol menantang, pasti akan cepat bosan dengan game ini. Apalagi pemilihan lawannya masih acak, kita belum bisa bermain dengan teman yang kita pilih sendiri.

Tapi bagi yang sedang ingin bernostalgia masa kecil, tentu saja game ini wajib didownload dan dikoleksi di smartphonemu. Selamat bermain, rangers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here