WhatsApp yang telah resmi diakuisisi Facebook baru saja merilis versi terbaru dari instant messaging client-nya yang tujukan untuk perangkat Android.

WhatsApp- Messenger-for-Android-2-11-184

Meskipun sekarang telah tersedia melalui Google Play Store, tapi tampaknya masih belum dapat dipastikan secara rinci berapa banyak perubahan yang telah disertakan pada versi pembaharuannya kali ini mengingat belum adanya postingan changelog di Google Play yang diperbaharui sejauh ini oleh sang pengembang.

Whatsup yang biasa melakukan pembaharuan secara mingguan terhadap versi beta dari WhatsApp Messenger for Android ini tampaknya tidak menyertakan changelogs terbarunya di Google Play Store melainkan hanya dapat dijumpai melalui situs web pengembangnya saja.

Berbeda dari versi sebelumnya, Whatsup Messenger for Android versi 2.11.184 ini hadir dengan dukungan widget yang dapat ditempatkan pada home screen untuk akses cepat ke aplikasi tertentu.

Selain dapat menentukan siapa saja yang dapat melihat Status beserta kontak blok dari daftar Kontak, versi stabil WhatsApp kali ini juga memperkenalkan opsi Privasi yang dapat diakses melalui Settings/Account/Privacy yang memungkinkan penggunanya dapat menentukan siapa saja yang ingin dijumpai ketika sedang online terakhir atau siapa saja yang dapat melihat foto profilnya.

Nah, bagi Anda pengguna Android minimal versi 2.1 sekarang juga dapat men-download dan mencoba WhatsApp Messenger for Android 2.11.184 ini secara gratis.