Tiba saatnya para gamer berpesta. Ya, pesta ini bukan sembarang pesta, pesta yang satu ini tentunya akan sangat ditunggu-tunggu para pecinta game dimanapun berada. Setelah hampir sebulan berselang saat Microsoft mengumumkan akan segera melakukan promosi House Party edisi keduanya, kehadiran judul-judul game berkualitas terbaru yang bisa didownload tampaknya akan segera menyemarakkan bulan promosi yang diselenggarakan Microsoft tersebut. Berawal dari keikutsertaan game-game berkualitas tampaknya praktis akan juga membuka jalan menuju Xbox Live Marketplace dalam minggu-minggu mendatang. Dalam layanan online yang juga akan diperkenalkannya Xbox Live House Party keduanya, tampaknya ada judul-judul game yang patut Anda ketahui lebih lanjut.

Pesta pertama pada tanggal 16 Februari 2011 akan digelar sebanyak 1200 Microsoft Point. Saat ini Microsoft akan memperkenalkan game Konami Hard Corps, yang menceritakan tentang pemberontakan seorang petarung yang bergulir dalam 2D yang dikembangkan oleh ARC System Works. Game yang satu ini terinspirasi dengan game arcade klasik dan beraksi seperti sekuel kebalikannya yaitu Hard Corps.

Berikutnya pada tanggal 23 Februari 2011, kabarnya akan ada sekitar 800 Microsoft Point dan salah satunya yang akan diperkenalkan Bejeweled Blitz Live dari PopCap, yaitu sebuah game multiplayer yang secara ekstrim keranjingan terhadap Bejeweled Blitz. Dengan memainkan game ini, Anda diberi 2 pilihan mode yang tersedia, yaitu Classic atau Twist. Dengan begitu Anda baru akan mampu bersaing dalam mode partai 16 pemain yang semuanya baru lewat sistem online Xbox Live.

Dan untuk tanggal 2 Maret 2011 akan ada sekitar 800 Microsoft Point yang salah satu diantaranya kehadiran game Beyond Good & Evil HD. Game ini adalah sebuah versi remaster dari game petualangan klasik yang digarap Ubisoft. Game ini mengkisahkan aksi petualangan Jade yang berlatar belakang tahun 2435. Seperti yang diketahui, sosok jade disini adalah seseorang perempuan belia yang harus mempergunakan stealth, kekuatan dan kecerdasannya  untuk menemukan bukti dan mengungkap sebuah konspirasi yang sedang terjadi pada saat itu. Anda akan bisa membuktikannya dalam game terbaru yang telah di-remaster dalam bentuk high definition (HD) yang berjalan di flatform Xbox 360.

Pada tanggal 9 Maret 2011 akan diperkenalkan sekitar 1200 Microsoft Point dan salah satunya adalah kehadiran game Torchlight yang diproduksi oleh Runic Games. Game ini merupakan sebuah game indie yang berhasil mengkisahkan genre game role-playing yang pernah mengguncang di tahun 2009 yang lalu dimana saat itu game tersebut juga pernah dirilis pertama kalinya untuk versi komputernya. Namun demikian, kini game ini telah dirombak agar sesuai dengan konsol pemainnya, yang berarti juga ada kontrol-kontrol, mekanik dan konten yang baru termasuk armor ataupun quest yang ada serta kemampuan untuk mengirim uang (barang rampasan). Anda bisa berbagi bersama dengan teman-teman lewat Xbox Live.

Yang terakhir pada tanggal 16 Maret 2011 akan diperkenalkan sebanyak 800 Microsoft Point dan salah satunya adalah game Full House Poker. Game permainan poker ini dibuat untuk menciptakan suasana di balik kepopuleran game bergenre Texas Hold ‘Em. Dengan game ini, Anda dapat bersaing melawan teman-teman Anda untuk game 2 pemain yang cepat atau bergabung dengan turnamen yang lebih besar yang diperuntukkan untuk 30 pemain. Belum lagi Anda harus memasukan kode modus khusus yang disebut Texas Heat, yang mana merupakan sebuah pertunjukkan game yang cenderung lebih mirip poker yang memperlihatkan ribuan pemain yang berkompetisi dalam pertandingan selama 30 menit.

Nah, bagamana? Anda tertarik untuk ikut berpesta? Kalau demikian, tunggu saja tanggal mainnya pada pertengahan bulan ini juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here