Badan sertifikasi seperti FCC di Amerika Serikat memang menjadi salah satu sumber bocoran untuk produk terbaru, dan kini kita mendapatkan informasi baru dari Samsung Galaxy A50. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi dari FCC dan untuk melakukan sertifikasi, FCC mengungkapkan beberapa detail utama dari Galaxy A50.

Di sisi wireless (kompetensi utama FCC pada bagian ini) terdapat Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0 LE, ANT+ dan LTE. Sementara untuk layarnya, smartphone ini akan mengusung layar seluas 6,2 inci dengan notch dan memiliki dimensi 158,5 x 74,5mm. Selain itu, smartphone ini akan dibundel dengan Adaptive Fast Charger standar Samsung, kabel USB dan headset kabel (EHS61ASFWE).

Sebelumnya juga sempat beredar bocoran tentang Galaxy A50, di mana baterai smartphone ini dikatakan sebesar 4.000 mAh dan memiliki setup triple-cam di bagian belakang dengan sensor utama 24MP. Bocoran panel dari smartphone ini juga menunjukkan bahwa display yang diusung memiliki notch water-drop style untuk kamera depan.

Untuk jeroannya akan menggunakan chipset Exynos 9610 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB/128GB. Namun sejauh ini belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan. Mengingat Galaxy A50 sudah mendapatkan sertifikasi di AS, tampaknya tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi untuk menanti peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here