kredit: Logitech

Sebuah hal yang sangat menarik dilakukan oleh Logitech dalam mempromosikan produknya di ajang Penny Arcade Expo. Alih-alih menggunakan monitor biasa, mereka memilih untuk membangun sebuah layar raksasa dengan menggabungkan sebanyak 160 keyboard. Hasilnya, layar raksasa ini pun berhasil menampilkan animasi game jadul yang menarik untuk dilihat.

kredit: Logitech
kredit: Logitech

Pihak Logitech pun menggunakan teknologi Orion Spectrum LED untuk mengubah keyboard menjadi sebuah layar raksasa. Orion biasanya digunakan oleh para gamer untuk menampilkan profile pencahayaan yang sesuai dengan situasi dan game yang dimainkan. Dan pihak Logitech pun memperlihatkan kalau kemampuan LED Orion lebih dari itu dan bisa pula difungsikan menjadi sebuah monitor raksasa.

Tentu saja layar ini merupakan sebuah layar raksasa yang dibangun dengan menggunakan keyboard buatan Logitech sendiri. Mereka pun mempunyai produk keyboard seri G yang memiliki fitur berupa LED Orion. Dan keyboard ini dipakai oleh Logitech untuk bisa bersaing dengan para produsen peripheral gaming lainnya seperti Razer, Corsair dan lainnya.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here