Samsung Galaxy S9

Lini smartphone flagship milik Samsung untuk tahun depan diharapkan akan menjadi Galaxy S10 series. Tentu saja harga smartphone yang masuk ke dalam series tersebut tidak akan murah. Namun tampaknya Samsung akan “mencontek” langkah Apple yang meluncurkan tiga smartphone di mana salah satunya adalah varian termurah, yakni iPhone XR. Jika kabar ini benar, maka tahun depan bakal ada tiga Galaxy S10.

Samsung Galaxy S9

Menurut laporan Bloomberg, mereka mengklaim bahwa bakal ada varian Galaxy S10 “standar” dengan layar melengkung di setiap sisinya, kemudian ada Galaxy S10 Plus dengan layar melengkung juga namun lebih lebar, serta┬áGalaxy S10 yang lebih murah yang mungkin tidak akan mengusung layar melengkung dan tidak akan memiliki sensor fingerprint di bawah layar.

Jika benar, maka strategi tersebut akan terlihat sama dengan Apple di mana perusahaan tersebut meluncurkan iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone XR dengan beberapa fitur yang dipangkas untuk menurunkan harga jual. Sayangnya belum diketahui seberapa murah smartphone varian lebih murah dari Galaxy S10 tersebut karena kita harus menunggu informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here