Bakal Bersaing dengan Galaxy Note 8, Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Kuartal...

Bakal Bersaing dengan Galaxy Note 8, Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Kuartal Ketiga Tahun Ini?

Produk terjangkau milik Xiaomi, yakni Redmi series memang sangat populer, bahkan menjadi favorit di segmen entry-level. Namun perusahaan ini juga memiliki smartphone high-end yang tak kalah menarik jika dibandingkan perangkat flagship dari brand lain. Salah satu seri high-end yang dimiliki Xiaomi adalah Mi Note series.

Xiaomi-Akan-Jual-Mi-Note-2-Seharga-Rp-76-juta

Jika Xiaomi  Mi 6 meluncur awal kuartal kedua tahun ini dan segera disusul oleh varian Plus, maka generasi selanjutnya dari Mi Note series diharapkan bakal meluncur kuartal ketiga tahun ini. Jika rumor tersebut benar, maka Mi Note 3 diharapkan mampu bersaing dengan phablet lain, seperti Galaxy Note 8.

Phablet Mi Note 2 sendiri dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, dimana phablet tersebut hadir bersamaan dengan rilisnya smartphone konsep Mi MIX yang berhasil mencuri perhatian karena desain bezel-less yang dimilikinya. Jika Xiaomi benar-benar meneruskan seri Mi MIX miliknya, kemungkinan besar rilis Mi MIX 2 bakal bersamaan dengan Mi Note 3.

Jika kita mengingat spesifikasi yang dimiliki Mi Note 2, phablet tersebut mengusung layar seluas 5,7 inci dengan layar OLED melengkung, yang tentu saja membuat penampilan dari handset tersebut terlihat mewah. Seri Note memang lebih unggul jika dibandingkan dengan seri Mi, hal ini bisa dibandingkan dengan Mi 6 yang meluncur baru-baru ini, dimana handset tersebut tidak mengusung panel layar OLED. Tentu saja kita berharap jika Mi Note 3 bakal meneruskan untuk mengusung panel OLED yang lebih ditingkatkan dari seri sebelumnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply