Bakal Rilis 20 Juni, Channel TV India Mulai Siarkan Iklan OnePlus 5

Bakal Rilis 20 Juni, Channel TV India Mulai Siarkan Iklan OnePlus 5

BeritaTeknologi.com

Bocoran OnePlus 5 telah membanjiri jagat maya selama beberapa bulan terakhir ini, dan perangkat tersebut tampaknya siap meluncur dalam waktu dekat ini. Menurut laporan dan bocoran yang berkembang, OnePlus 5 akan dirilis pada tanggal 20 Juni mendatang, tepatnya pada hari Selasa pekan ini. Sedangkan untuk flash sale diperkirakan akan berlangsung satu atau dua hari setelah smartphone tersebut diperkenalkan.

oneplus-5

Nah, menjelang kehadiran perangkat flagship tersebut, baru-baru ini Amazon India menayangkan iklan yang berisi promo atau iklan di televisi mengenai kehadiran OnePlus 5 yang akan segera tiba. Dalam cuplikan iklan yang berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria tua melihat kotak dari OnePlus 5. Ia melihatnya di bagasi sebuah mobil dan kemudian menutupnya. Sembari menutup pintu bagasi, pria tua tersebut juga mengatakan “Hebat”.

Di akhir iklan, muncul beberapa keterangan yang mengingatkan jika OnePlus 5 akan segera dirilis serta mengungkapkan beberapa fitur yang dimilikinya. Keterangan pada akhir iklan tersebut adalah “Dual Camera. Clearer Photos.,” yang menegaskan bocoran sebelumnya. Bahkan iklan tersebut juga diakhiri dengan tanggal dimulainya penjualan perangkat tersebut yang berlangsung tanggal 22 Juni, serta keterangan bahwa perangkat akan tersedia secara eksklusif di Amazon.

(Kredit: Evan Blass/@evleaks)
(Kredit: Evan Blass/@evleaks)

Sayangnya, video iklan yang diunggah pada situs YouTube tersebut tidak terlalu terlihat jelas karena iklan tersebut dikeram oleh seseorang dari siaran televisi. Jika Anda penasaran dengan iklan OnePlus 5, simak video di atas.

NO COMMENTS

Leave a Reply