Bandai Namco Tunda Peluncuran Game “Ace Combat 7: Skies Unknown” Bulan Oktober...

Bandai Namco Tunda Peluncuran Game “Ace Combat 7: Skies Unknown” Bulan Oktober Mendatang

by -
BeritaTeknologi.com

Tim pengembangan internal Bandai Namco, Project Aces, baru saja mengumumkan kalau game unggulan terbarunya mendatang yaitu Ace Combat 7: Skies Unknown tidak akan siap pada waktunya yang sedianya bakal dirilis bulan Oktober tahun ini. Dari apa yang baru disampaikan, pengembang tampaknya bakal memundurkan waktu peluncurannya ke tahun 2018 yang akan datang.

Ace comba 7
Sebagai game unggulan terbaru mendatang besutan Bandai Namco, “Ace Combat 7: Skies Unknown” adalah salah satu judul yang paling awal diumumkan untuk Sony PlayStation VR yang akan datang. Sony mengungkapkan trailer pengumuman Ace Combat 7 selama acara PlayStation Experience pada bulan Desember 2015 lalu atau lebih dari setahun sebelum rilis akhir PSVR. Meskipun game Ace Combat 7 akan menjadi eksklusif PSVR, namun Project Aces sendiri kabarnya juga sedang mengembangkannya untuk dukungan konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Pada awalnya Bandai Namco berencana untuk merilis Ace Combat 7 pada bulan Oktober 2017, namun tim di Project Aces tampaknya membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles permainannya agar bisa semenarik mungkin.

Project Aces menggunakan Unreal Engine 4 untuk membangun game Ace Combat 7, yang memungkinkan pengembang untuk mensimulasikan dogfighting pada tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Selama 20 tahun keberadaan Ace Combat perlu adanya representasi pertempuran penerbangan yang lebih realistis lagi, lengkap dengan rincian seperti tutupan awan dan arus udara. Dan untuk merealisasikan hal itu, Project Aces sendiri tampaknya ingin menggunakan teknologi tersebut secara mahir sehingga perlu waktu untuk melakukannya.

Bandai Namco tidak memberikan kerangka waktu khusus perihal waktu peluncuran game Ace Combat 7: Skies Unknown secara lebih pastinya. Dan dari kabar yang beredar, kemungkinan besar bisa jadi baru akan dirilis pada tahun 2018 yang akan datang. Project Aces akan membahas lebih banyak tentang permainan game tersebut bertepatan pada ajang E3 2017 mendatang, termasuk demo misi non-VR di dalamnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply