Electronic Arts (EA) baru saja secara resmi menyediakan game SimCity untuk Mac yang bisa diunduh melalui Origin. Namun tak lama setelah peluncuran game itu, para gamer pun mencak-mencak karena mengalami berbagai jenis permasalahan terkait game SimCity tersebut.

Permasalahan pertama yang muncul adalah beberapa pgamer yang mengaku tak bisa mengunduh game tersebut. Komentar miring terkait hal ini pun muncul di jejaring sosial Twitter.

Pihak EA sendiri mengungkapkan bahwa game ini bisa diunduh melalui Origin. Mereka pun mengatakan bahwa dengan mengunduh game tersebut, para gamer akan bermain dalam satu server baik yang menggunakan Mac ataupun PC.

Selanjutnya, terdapat pula gamer yang mengaku mendapatkan permasalahan setelah memainkan game itu. Mereka mengatakan bahwa game SimCity yang dimainan di Mac tidak bisa digunakan dalam mode full screen. Ketika mode tersebut dijalankan, secara otomatis akan kembali ke mode windowed.

Pihak EA pun cukup tanggap dalam menangani permasalahan tersebut. Mereka pun kini menyediakan tahap-tahap yang harus dilakukan jika permasalahan tersebut terjadi. Salah satunya adalah dengan cara menginstal ulang game itu dan menjalankan aplikasi cleaner.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here