You are currently viewing Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3

Belum lama diluncurkan, beberapa retailer yang menawarkan pre-order Samsung Galaxy S3 telah bermunculan. Padahal, pembeli baru akan menerima Samsung Galaxy S 3 pada akhir Mei nanti. Masih lama memang, tapi setiap orang tentunya menginginkan menjadi orang yang pertama memiliki Smartphone yang telah lama dinanti kehadirannya ini.

Salah satu retailer yang menawarkan pre-order Samsung Galaxy S 3 adalah Phones4U. Phones4U menawarkan Samsung Galaxy S 3 dalam dua pilihan warna, yakni Pebble Blue dan Marble White. Untuk operator sendiri, Phones4U menawarkan tiga pilihan, yakni Vodafone, Orange dan O2.

Untuk Vodafone dan Orange, penjualan dilakukan melalui kontrak selama dua tahun. Tarif yang dikenakan cukup bervariasi. Untuk paket dengan durasi menelepon 800 menit dan 3.000 SMS, misalnya dikenakan bayaran 38.50 poundsterling, sementara untuk 600 menit telepon dan 3.000 SMS pengguna harus membayar 36 poundsterling.

Operator di Inggris tampaknya akan membundling Smartphone ini dengan kontrak selama 2 tahun. Hampir dipastikan tidak ada penjualan tanpa kontrak. 02 juga dikabarkan akan menjual Smartphone  ini melalui toko online miliknya.

Leave a Reply