Malam pertama seharusnya jadi momen membahagiakan. Namun, malam pertama ternyata juga menjadi malam terakhir untuk sepasang pengantin dari Arab Saudi. Bagaimana tidak, sepasang pengantin yang baru saja menikah harus berpisah dua jam setelah proses pernikahannya.

snapchat windows phone

Alasan perceraian itupun sangat sepele, karena pengantin wanita ketahuan asyik dengan akun Snapchat miliknya. Wanita tersebut dengan asyiknya membagikan momen pernikahannya kepada teman-teman di aplikasi messenger tersebut. Namun, siapa sangka hal itu ternyata membuatnya jadi seorang janda.

Usut punya usut, ternyata pasangan pengantin baru ini memiliki perjanjian yang telah disepakati kedua pihak. Salah satu isi perjanjian di antaranya adalah larangan untuk menggunakan jejaring sosiam sebagai sarana untuk mengirim gambar. Baik aplikasi Instagram, Snapchat, ataupun Twitter.

Adanya perjanjian yang mengikat itu diungkapkan oleh salah seorang saudara pengantin perempuan kepada Okaz. Dia menjelaskan, perjanjian itu telah disepakati oleh kedua pihak dan harus ditaati. Sayangnya, saudara perempuannya telah menyalahi perjanjian itu setelah dia mengirimkan gambar momen bahagianya kepada teman-teman wanitanya.

Fenomena seperti ini tentu saja sangat unik, bahkan cukup nyeleneh. Ternyata, kasus seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi di Arab Saudi. Sebelumnya, muncul kasus serupa karena mempelai laki-laki merasa diacuhkan oleh pasangannya yang lebih asyik menghabiskan waktu dengan chatting. Jadi, ini warning ya buat yang ingin menikah atau masih menjadi pengantin baru.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here