Game terbaru dari Supercell, Clash Royale memang dinanti kehadirannya oleh para gamer mobile sejak Januari lalu. Dengan menawarkan gameplay yang berbeda dari game Supercell lainnya, Clash Royale ini bisa dikatakan dengan konsep tower defense, dimana kita wajib mempertahankan kastil utama, dan juga menghancurkan kastil lawan. Menariknya adalah, kita melawan musuh secara real time alias nyata, tidak seperti game Supercell sebelumnya.

clash-royale-

Nah game ini kini sudah dapat dinikmati secara global di berbagai perangkat seperti iOS dan Android, karena sebelumnya game ini hanya untuk perangkat iOS, itu pun juga untuk regional tertetu saja, seperti Australia, Hong Kong, Kanada, dan Selandia Baru. Dilansir dari Venture Beat, Kamis (3/3/2016), dikatakan dalam satu hari game ini sudah diunduh lebih dari 410.000 kali di perangkat Android dan 520.000 lebih di perangkat iOS.

cr-00

Bahkan tidak hanya itu saja, dalam satu hari, Clash Royale ini sudah menduduki posisi 5 besar sebagai game terlaris di perangkat iOS dan 8 besar di perangkat Android. Hal ini menandakan bahwa game ini memang sangat dinanti para gamer. Apalagi Supercell masih menghadirkan elemen Clash of Clans pada pasukan yang ada di game Clash Royale, sehingga para gamer tidak terlihat asing.

Sebelumnya, kami juga pernah melakukan review game Clash Royale ini pada beberapa waktu lalu dengan menggunakan perangkat iOS, dan kami bisa katakan bahwa game ini sangat menyenangkan dan juga menyebalkan bila kalah. Tentunya bisa mengisi kekosongan waktu Anda bila sedang senggang.

Sudah mencicipi game terbaru Clash Royale dari Supercell ini?

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here