Smartphone Google Nexus 5 yang baru dirilis di Korea Selatan memperoleh respon yang sangat positif dari para konsumen. Bahkan hanya dalam waktu seminggu, smartphone yang diproduksi oleh LG tersebut sudah masuk dalam daftar lima smartphone terlaris di Korea Selatan.

Google Nexus 5 mulai dijual di Korea Selatan pada 21 November kemarin. Smartphone ini dipatok dengan banderol sebesar 400 ribu won atau sekitar 4.5 juta rupiah. Namun belum ada informasi mengenai berapa banyak jumlah smartphone Google Nexus 5 yang kini sudah berhasil dijual di Korea Selatan.

Smartphone dipatok dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan banderol Nexus 5 di Amerika Serikat. Namun handphone ini dipatok dengan harga lebih murah ketimbang smartphone Android high end yang dijual di pasar Korea Selatan.

Handphone Nexus 5 hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Di dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad core yang ditunjang oleh RAM 2GB. Selain itu, smartphone ini juga merupakan handphone Android KitKat 4.4 pertama di pasaran.

via Unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here